CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Saturday, June 7, 2008

Testimonial :



" Di ajarin Bu Emil itu enak, baik, lucu, Belajar Bilingual itu enak gurunya bu emil asik. Aku bisa lebih pintar belajar bilingual dari pada nggak bisa bahasa inggris mending aku belajar bilingual aja sama bu emil"
Anggit -IIb SDI Al Zahra Indonesia


" I So Happy to studying bilingual"
-Aldi 2b- SD Al Zahra Indonesia

" Aku suka belajar Bilingual, aku juga suka Bu Emil Karena Bu Emil Lucu dan juga pernah ngajar kakak ku kan"
-Lila Kelas 2b SD Al Zahra Indonesia







1 Comment:

  1. ipul said...
    Wah sughoi ne (keren banget, blognya tottemo kirei desu ne....

    ini dia encing (panggilan betawi untuk adik mama)yang menginspirasi saya dan keluarga sampe bisa jadi anak betwai sekolahan.

    Dari dulu, mama selalu bilang contohin tuh cing emi yang sukses kuliahnya. Alhamdulillah anak2 mama berhasil semua dalam pendidikan. Insya Allah, 4 tahun lagi, cucu dan
    menantunya akan menghasilkan sedikitnya 5 PhD dari Jepang.

    Doain ya cing emi, alhamdulillah professor udah nerima riset proposal nya nih, tinggal kuliah aja.

    Salam untuk keluarga

    Aan, Olie, Vivi, Koko, Iip, Endah dan 2 keponakan
    di Jepang

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)