CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Saturday, October 18, 2008

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 10, perusahaan internet raksasa ini meluncurkan pengumuman untuk mendanai ide-ide baru yang dianggap dapat memberikan dampak yang besar dan luas kepada kehidupan manusia. Projek ini dinamakan Project 10^100 (atau disebut juga "10 to the 100th"). Google akan mencari masukan dari publik dan suatu panel juri akan memilih lima ide terbaik untuk diumumkan Februari nanti.


"Ide-ide ini bisa besar atau kecil, berunsur teknologi atau sederhana namun brillian - tapi harus memiliki dampak", dikatakan Google pada konferensi pers. "Kami tahu bahwa ada ide-ide brillian yang tak terhitung, yang butuh pendanaan dan dukungan agar dapat menjadi kenyataan".

Nah untuk itu aku dan kakak ipar ku (Eshaflora) yang juga dari IPB ikut mengirimkan ide kecil tentang penghijaun, ini dia : " Project 100 Plants Tissue Culture" Simple Things We Can Do to Save the Earth - Green

yaitu dengan Kultur Jaringan Skala Ruma Tangga, kita bisa membuat sejuta pohon dalam waktu singkat untuk penghijauan, reboisasi dan mengurangi dampak global warming :


4 Comments:

  1. Kamerad Yoyo said...
    Melalui ini saya ingin memberitahukan bahwa saya telah kehilangan Laptop HP Presario V3908 no. produk : FK-596-PA no. seri : 2CE-8200-GDH pada tanggal 13 Oktober 2008 sekitar jam 01.00 – 02.00 WIB ketika dalam perjalanan naik bus ARMADA jurusan Kp.Rambutan – Merak.

    Mohon bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan laptop ini menghubungi saya.

    Semoga musibah yang saya alami dapat meningkatkan kewasdaan kita dalam menumpang kendaraan umum.

    Pastikan kendaraan umum yang anda tumpangi nyaman dan jauh dari pencuri. Selain itu pelayanan dari penyedia angkutan umum lebih baik dalam melindungi penumpangnya dari segala tindakan kejahatan.


    http://kameradyoyoisme.blogspot.com/
    Emilia SP said...
    waktu itu di simpan dimana? di bagasi atau di kursi..?
    Emilia SP said...
    waktu itu di simpan dimana? di bagasi atau di kursi..?
    джб said...
    wah semoga berhasil bu.
    dua hari menunju tanggal deadline!


    keep on great work, madam ^^

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)