CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Friday, June 12, 2009

Rokok Beracun Pictures, Images and Photos

Serang, 10 Juni 2009 08:36- Gatra
Wakil Gubernur Banten HM Masduki meminta para guru jangan merokok di sekolah, guna memberikan keteladanan terhadap murid-muridnya.

"Guru harus memberikan contoh yang baik kepada siswanya di sekolah," kata Masduki, saat menerima tim penilai lomba unit kesehatan sekolah (UKS), Selasa (9/6).

Menurut dia, jika perlu di daerah sehari semua orang dilarang merokok, karena merokok menimbulkan berbagai penyakit yang merugikan kesehatan. Selain itu, merokok juga bisa menimbulkan kemiskinan serta pemborosan keuangan.

"Saya minta guru tidak boleh merokok di sekolah untuk memberikan pelajaran kepada siswanya, sebab merokok itu akan memberikan dampak negatif baik secara langsung maupun tidak langsung," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai UKS Pusat Rudi Nurudin mengatakan, saat ini ada tiga sekolah di Banten yang akan dinilai dalam lomba UKS, yakni SMPN 2 Balaraja, SD Islam Amalia Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan TK Al-Zahra, Kota Tangsel.

Penilaian tersebut meliputi kebersihan sekolah, fasilitas UKS, toilet lingkungan halaman sekolah dan lain-lainya.

"Kami juga akan melihat kuota WC di sekolah. Idealnya, satu WC untuk 25 anak laki-laki, atau 40 anak perempuan," katanya. [TMA, Ant], sumber http://www.gatra.com/

1 Comment:

  1. marsudiyanto said...
    Saya juga nggak ngrokok saat masuk blog ini...

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)