CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Wednesday, July 29, 2009

Indonesia ICT Award 2009 (INAICTA 2009) adalah acara akbar berskala nasional yang diselenggarakan komunitas teknologi informasi dan komunikasi di tanah air, dengan dukungan penuh dari Departemen Komunikasi dan Informatika, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap karya - karya terbaik di bidang telematika.

Dalam rangka mencanangkan “Tahun Indonesia Kreatif 2009”, maka INAICTA 2009 kali ini juga memiliki tema “Membangun Ekonomi Kreatif Melalui karya Generasi Kreatif” (C-gen for C-conomy). INAICTA 2009 kali ini juga akan lebih memberikan sorotan khusus untuk segi kreatif, termasuk dengan menyesuaikan kategori yang diperlombakan, lebih ke arah industri kreatif.

salah satu nominator terbaiknya adalah KARDINAL(Kamus Tradisional Online) adalah kamus online yang konsepnya dibuat untuk menghadirkan beberapa bahasa tradisional dalam satu kesatuan, yang dibuat oleh Fauzan Helmi Sudaryanto, yang juga pernah menjadi pemenang INAICTA 2008 (karyanya MyQ smileys).

Untuk perlombaannya, INAICTA 2009 membaginya dalam 22 kategori. Untuk calon peserta dibagi tiga kelompok, yaitu Professional 10 kategori, Student 8 kategori, dan Education 4 kategori.

Sayangnya... saya tidak bisa hadir untuk menyaksikannya, cukup puas dengan melihat daftar pemenang /nominator hasil karya-karya terbaik anak bangsa melalui website : www.inaicta.web.id

0 Comments:

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)