CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Sunday, September 13, 2009

New 7 Wonders Foundation menetapkan Taman Nasional Komodo sebagai salah satu dari 28 finalis tujuh keajaiban dunia bernuansa alam setelah menyisihkan sekitar 440 nominasi dari 220 negara. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Depbudpar) yang bertindak sebagai Komodo National Park Official Supporting Committee dalam siaran persnya, Rabu (22/7), menyatakan penetapan Tanam Nasional Komodo sebagai finalis diputuskan New 7 Wonders Foundation pada Selasa (21/7). . (media Indonesia...}

"Pada tahap final kampanye "New 7 Wonders of Nature", ke-28 finalis akan bersaing kembali tanpa memperhitungkan peringkat dan jumlah suara pada tahap sebelumnya. Dengan demikian, seluruh masyarakat Indonesia dan dunia yang telah memilih pada tahap I dan II (sebelum 7 Juli 2009), diharapkan untuk kembali menentukan pilihannya."
Ada dua cara menentukan pilihan pada tahap akhir ini. Pertama, masyarakat dapat mengunjungi www.new7wonders.com dan memberikan suaranya langsung di situs itu. Kedua, pemilihan dapat dilakukan melalui saluran telepon internasional. Caranya, hubungi nomor +41 77 312 4041, setelah pesan selesai dan terdengar bunyi beep tekan kode 7717 untuk memilih Taman Nasional Komodo.

Ajak teman-teman anda untuk melakukan Voting LAGI...

1 Comment:

  1. ~PakKaramu~ said...
    Salam lailatul qadar

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)