CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Saturday, June 14, 2008

Pada hari Jum'at 13 Juni 2008 kami utusan Sekolah Al-Zahra Indonesia diwakili oleh Ibu Hj.Ratna Nilasari selaku Dir.Pelaksana Harian, Bp.Ir.Susilohadi selaku Wadir.PH, Bp. Drs.Heru Suparman,MM selaku Ka.Div.Pendidikan Yayasan Umara dan saya mengadakan kunjungan ke ITB dalam rangka menjalin kerjasama dalam pengembangan MIPA dan IPTEK untuk SD dan SMP. Utusan diterima dengan sangat hangat oleh BP.Dr.Ir.Edwan Kardena,staf ahli WR.bidang Kerjasama dan Bp.Dr.Ir. Komang Anggayana staf ahli bidang sarana prasarana yang sekaligus juga teman sealmamater bp. Ir Susilohadi.




Jadilah pertemuan itu sekaligus ajang reuni teman lama yang sangat seru mengingat nostalgila saat masih kuliah. Lucu juga ya melihat bos2 kita reunian, ternyata sudah tua2 ya mereka sekarang, he he he....Asyik juga sih dengerin crita2 keusilan mereka saat kuliah dulu. Btw kerja sama yang sedang dirintis ini adalah dalam bentuk pembinaan kepada guru2 MIPA Al-Zahra Indonesia dalam rangka peningkatan kualitas SDM sekolah dan jg mengantisipasi Olimpiade MIPA dan Penelitian Ilmiah Siswa. Mudah2an kerjasama ini dapat mengangkatprestasi siswa Sek.Al-Zahra.aamiiin. Bravo P' Susilo n Never Give Up !!!! Ciayoo....

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Door for successfulness have been opened, opportunity to improve the quality of better education have been given to us, Don'T be delayed again. Let us get science of sain, artistic and technological for Our School ( Elementary School & Junior High School).
    Emilia SP said...
    thank u very much4 ur comment. i'll try n we must work hard.

    2008 Juni 15 18:41

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)