CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Friday, February 5, 2010

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bagi anda yang tinggal di daerah Ciputat, Pamulang, BSD, Bintaro dan Tangerang Selatan sekitarnya, ada informasi tentang sekolah unggul yang bagus, bagi putra dan putri anda, yaitu sekolah Al Zahra Indonesia. Sekolah ini adalah tempat saya mengajar (sekalian promosi nih....he..he..he..).



Terletak di dalam komplek perumahan Vila Dago Pamulang, lingkungan sekolahnya sangat bersih dan sehat jauh dari kebisingan, disebelah nya terdapat mesjid raya Al-Kautsar, Sekolah Al Zahra Indonesia adalah sekolah yang mengutamakan nilai-nilai spiritualitas Islam dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Visi Sekolah Al zahra Indonesia, adalah:
"Membentuk generasi unggul yang memliki iman dan takwa dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga terbentuk manusia paripurna yang dikenal dengan insan kamil, sebagai calon pemimpin dunia, khalifatul fil ardh yang Rahmatan lil alamin"


Misi Sekolah Al Zahra Indonesia adalah:
  1. meningkatkan iman,ilmu dan amal
  2. mewujudkan ahlak mulia
  3. mewujudkan kultur sekolah yg kondusif
  4. menampilkan semangat kerja dan semangat belajar yang tinggi

Perguruan Al Zahra Indonesia terdiri dari Kelompok bermain, Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Program unggulan sekolah Al Zahra Indonesia adalah, berenang, komputer, melukis, agama, matematika dan IPA, outing class, assembly, serta ekstrakurikuler.

Sebagai sekolah unggulan di kecamatan Pamulang dan Tangerang Selatan sekitarnya, Sekolah Al Zahra Indonesia, memiliki prestasi antara lain:

- Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.
- Juara I, Drumband se-Jabodetabek
- Juara I, Menari se-Jabodetabek
- Juara I, melukis se-Jadobetabek

Mulai tahun pelajaran 2010 -2011 Sekolah Dasar Al Zahra Indonesia, Insya Allah menjadi Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) dengan empat mata pelajaran, matematika, IPA bahasa Inggris dan ICT menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama.

2 Comments:

  1. Goenawan said...
    Bagus blog nya ...salam kenal
    fheris said...
    ikut singgah dari martapura, mau coba analisis saya?? contoh: ini analisis fleksibel buatan saya kalau yang ini kkm matik

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)