CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Saturday, September 27, 2014

Pertambahan usia, stress, kelelahan karena aktivitas yang padat, serta efek buruk dari sinar ultra violet yang  berbahaya, yakni UV-A dan UV-B, serta polusi udara merupakan faktor-faktor penyebab kerusakan kulit.  Kulit akan jadi tampak lusuh dan kusam, berkeriput, belum lagi munculnya pigmentasi pada  kulit, yakni flek-flek hitam, serta warna kulit jadi tidak merata, atau juga  jerawat yang bermunculan dengan bekas-bekasnya yang menghitam.

 Tidak sedikit wanita yang memilih jalan pintas untuk mengatasi problematika kulit  tersebut, yakni dengan menggunakan produk-produk berbahaya, yang akan membuat kulit segera tampak lebih putih dan segar, tapi pada akhirnya kondisi kulit akan berubah jadi lebih parah dibanding sebelumnya, bahkan beresiko kanker, dikarenakan produk yang mereka gunakan mengandung zat-zat berbahaya.

Mengapa Tabita Skin Care (Desi Damayanti Skincare)
Solusi terbaik adalah memilih produk perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan alami, aman, tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinone yang mana dalam pemakaiannya akan menyebabkan kulit wajah berwarna merah seperti habis direbus, serta tidak boleh terkena sinar matahari langsung, serta tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Mercury dan hydroquinone, selain berbahaya, juga dapat menyebabkan ketergantungan bahkan kanker kulit.
Tabita Skin Care  sangat memahami permasalahan tersebut, untuk itulah Tabita Skin Care hadir di hadapan anda untuk memberikan solusinya.  Produk Tabita Skin Care menggunakan bahan-bahan alami, tidak mengandung Mercury dan hydroquinone, serta cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

 Berbagai masalah pada kulit yang sudah terbukti dapat diatasi oleh produk Tabita Skin Care, antara lain:

- Menghilangkan jerawat
- Meratakan lubang bekas jerawat
- Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna kulit tidak   rata
- Menghilangkan noda bekas jerawat
- Memutihkan kulit
- Memperbaiki kulit kusam
- Mencerahkan warna kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Membuat kulit tampak bercahaya
- Meremajakan kulit
- Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.
- Keunggulan dan Manfaat Tabita Skin Care

Produk-produk Tabita Skin Care, mengandung bahan-bahan alami yang  diformulasi secara profesional, aman, tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan kulit.

Bahan-bahan alami  terbukti sangat baik bagi kulit. Kandungan air di dalamnya  akan  memudahkan penyerapan nutrisi pada kulit.

Produk-produk Tabita Skin Care menggunakan bahan-bahan utama seperti: collagen, serbuk mutiara, japanese tea, japanese papaya, serta vitamin C dan E. Bahan-bahan utama tersebut terbukti sangat membantu dalam merawat dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Produk  perawatan wajah "Tabita Skin Care" cocok digunakan oleh semua jenis kulit, juga dapat mengatasi permasalahan pada setiap jenis kulit. Produk Tabita Skin Care mengandung ekstrak buah pepaya sebagai bahan utamanya. Pepaya dikenal berkhasiat mencerahkan kulit, mengatasi pigmentasi, serta dapat menstabilkan kondisi kulit. Dengan begitu Produk Tabita Skin Care ini dapat mengatasi pemasalahan pada kulit berminyak atau pun kering. Selain mengandung ekstrak buah,

Produk Tabita Skin Care juga mengandung vitamin A, C, dan E. Kandungan vitamin A di dalamnya dapat membantu mengeringkan jerawat dan dapat mencegah jerawat muncul kembali. Sementara kandungan vitamin C akan membantu mencerahkan warna kulit secara alami. Dan, kandungan vitamin E yang merupakan antioksidan, dapat mencegah radikal bebas yang akan merusak kulit, dan dapat menyebabkan kanker.

Lewat perawatan produk Tabita Skin Care yang mengandung vitamin-vitamin penting serta bahan dasar utama yang alami, selain menyehatkan juga akan menjadikan warna kulit pipi putih merona dengan sentuhan pink segar, tidak putih pucat. Sehingga kecantikan anda akan terlihat fresh dan alami.

Produk Tabita Skin Care ini tidak mengandung MERCURY dan HYDROQUINON tidak akan menyebabkan ketergantungan. Berbeda dengan produk kecantikan kulit lainnya yang seringkali membuat orang jadi memiliki ketergantungan.. 

Dimana bisa dapatkan produk alami Tabita Skin Care dan Desi Damayanti Skin Care? silahkan anda hubungi website agen - agen nya disini....

sumber:http://desidamayantiskincare.web.id/pages/articles-17/mengapa-tabita-skincare-37.html

0 Comments:

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)