CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Sunday, October 12, 2008

Selain dapet lagi Award dari Paskibraka , Tito
ternyata guru juga dapet PR (Homework) dari jejakgeografer ha..ha..ha..:) PR berupa 10 Fakta yang harus diterima...dan dikerjakan, ini dia fakta nya:


  1. Namaku Emilia Bin H. Toyib asli betawi Kebayoran Lama

  2. Anak ke-8 dari 11 bersaudara banyak buanget...yah..!

  3. Sudah menikah Punya 1 Suami dan 1 Anak yang sangat sayang sama aku

  4. Kuliah di IPB jurusan Sosek, dan IKIP Akta-4 karena pengen jadi guru

  5. Pengen jadi Foto Model gak boleh sama babe n suami, makanya jadi guru

  6. Hobby di Foto tapi gak punya kamera...

  7. Selain ngeblog hobby juga nonton Tv

  8. Kelebihan ku Cantik (pede banget yah..) kata orang aku mirip Marissa Haque (kalo kataku sebaliknya) dan juga galak...he..he.he...(kata muridku yg gak ngerjain PR)

  9. Kekurangan ku gak bisa diam, (Sanguins and Choleris)

  10. Cita-cita ku, aku ingin semua murid ku jadi orang yg berguna dan sukses...



Nah.., Award dan PR membuat posting bertema: “10 fakta tentang diri saya” ini saya teruskan secara acak ke teman ngeblog yang lain: Ronny Van Nistelrooy, Orenk Cong, Rayan-Dimas, I Ketut Wasista, IGDE Made Muditayasa , Edy Maryanto, Cemolex

Kalau pernah dapat PR serupa, ya nggak wajib ngerjain kok. (kalo ngerjain pasti akan dapat balasannya....)
Rulenya adalah sebagai berikut:




1. Each blogger must post these rules



2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves



3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.



4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

selamat mengerjakan PR Page Rank, Sukses buat kamu semua...

5 Comments:

  1. Ronny Van Nistelrooy said...
    Waduh bu guru PR nya berat amat, jadi malu saya untuk membuatnya dan postingkan di Blog saya
    Oeoes said...
    selamat ya mbak atas awardnya
    Orenk said...
    Bu guru kalo terlambat ngerjakan PR jangan di hukum ya.. !
    Syahrizki Rafi' Asy'ari said...
    selamat yah mba atas awardnya....makin semangat yah
    Smart AlZind said...
    terima kasih atas award blognya. maju terus pantang mundur

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)