CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Monday, October 13, 2008

Kasian deh... tadi siang bersama 4 orang guru cerita nya mau 'nomat' alias nonton hemat filem Laskar pelangi, tapi sayang kehabisan tiket...maklum yg mau nonton banyak sekali, baru ada lagi yang jam 5 sore..tapi antrinya dari jam 3 sore. akhir nya kita pulang gak jadi nonton udah kecapean, kasian yah... ''nomat'
bagi yang belum sempat bisa nonton disini trailernya :



Sutradara: Riri Riza
Produser: Mira Lesmana
Penulis: Salman Aristo, Riri Riza
Pemeran: Lukman Sardi, Cut Mini, Slamet Rahardjo Djarot, Matias Muchus, Ario Bayu, Alex Komang, Jajang C Noer, Tora Sudiro, Robbie Tumewu, Ikranegara, Rieke Dyah Pitaloka
Musik oleh: Titi Syuman, Aksan Syuman
Distributor: Miles Production dan Mizan Sinema
Rilis: 29 September 2008

Laskar Pelangi, as a first novel, tells us about ten poor kids in Belitong, to be called Laskar Pelangi. They study in a poor Elementary school-SD Muhammadiyah-, which only have ten students, they are Laskar Pelangi. Each of them, has a special characteristic. For example, Lintang who is the smartest. He is really addicted with education. He likes to explore new things. Even, he must takes eighty kilometres vice versa a day to reach the school. Another figure is Mahar who has a talent in art. He has a beautiful imagination to create something. And also, the main figure of this Tetralogy, Ikal. Laskar Pelangi not also kind of literature buku, but also scientific reference. Even, this novel has been a reference to compose recommendation of education policy in Indonesia.

bagi yang udah nonton kasih komentar dong...tentang Filem ini bagus nggak ?

4 Comments:

  1. koko said...
    waduh,kalo blom nonton gmana dong???

    abisnya masih sibuk banget neh,tapi saya sudah berulang kalee baca novelnya seh,bahkan sang pemimpi dan edensor juga sdah saya baca, dan setelah saya melihat trailernya saya yakin film ini gak kalah menarik dari novelnya
    Esha Flora said...
    yup, setuju mas koko, emang menarik banget, kata temen2 seeeh, abis capeek deeh...antri tiketnya ga kebagian terus.maklum pengennya nomat sih, he he he...
    albachtimi said...
    Iya nih, di Samarinda juga Laskar Pelangi pada kebanjiran penonton.. Itu film buat apresiasi pendidikan Indonesia... Bangun Indonesia melalui jalur pendidikan
    meithreea said...
    Udah nonton mbakk.. sangat menginspirasi.. reportase lengkapnya ada di blog saya.. main2 yuk ke blog saya n tukeran link ya mbak ?

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)