CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Wednesday, January 14, 2009

Info Seminar dari LAPIS – PGMI (Learning Assistance Program for Islamic Schools – Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah),

Sebuah badan donor yang dibiayai oleh Pemerintah Australia, akan menyelenggarakan Konferensi Nasional dengan tema Arah Baru Pengembangan Kepemimpinan Perempuan dalam Pendidikan Islam.

Konferensi akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 Mei 2008 di Surabaya, dengan keynote speaker Menteri Agama Republik Indonesia/Direktur Jendral Pendidikan Islam Departemen Agama Republik Indonesia, para praktisi, peneliti, dan pemimpin pendidikan Islam inklusi.

Mengundang para praktisi dan peneliti pendidikan dari sekolah/madrasah dan perguruan tinggi, aktivist NGO (Non-Government Organization) dan Organisasi Masyarakat, perwakilan Pondok Pesantren, dan masyarakat umum pemerhati pendidikan, untuk menyajikan makalah ilmiah dan/atau praktis dengan sub tema sebagai berikut:

1. Pendidikan Islam Inklusi
2. Kebijakan Kepemimpinan Perempuan dalam Lingkup Pendidikan Islam
3. Kualitas dan Profesionalitas Kepemimpinan Perempuan
4. Kepemimpinan Perempuan dalam Pendidikan Inklusi
5. Strategi dan implementasi kepemimpinan perempuan dalam pendidikan inklusi




Malakah bisa ditulis oleh individual atau kelompok, namun bila terpilih hanya akan ada satu nama yang diundang. Makalah terpilih akan dimuat pada sejumlah jurnal. Pemakalah terpilih akan diundang dalam konferensi dan menyajikannya dalam Seminar Kamar yang menyertai Konferensi ini. Pemakalah terpilih akan mendapat penggantian dana penulisan dan pemuatan sebesar Rp. 1200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah) dan biaya transport dengan batas tertentu serta penyediaan akomodasi selama Konferensi. Konferensi menyediakan slot untuk 17 makalah terpilih. Namun panitia juga akan mempertimbangkan makalah yang masuk berdasar keterwakilan isu atau topik yang disajikan di atas.

Abstrak (250 kata) dan makalah (2000 – 2500 kata) dikirimkan paling lambat tanggal 12 Februari 2009, dalam bentuk word 97-2003/rtf/pdf, melalui enquiry@lapis-pgmi.org
Keterangan lebih lanjut: 031 8473068 (Sari/Yati) atau enquiry@lapis-pgmi.org

untuk informasi selengkap nya silahkan lihat http://www.lapis-pgmi.org/

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    Yap..perempuan jangan mau kalah
    hehehe

    http://humorbendol.wordpress.com

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)