CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Did You Know?

Visit Yogyakarta / Jogja

Terima kasih Pengunjungku :

Custom Search

Saturday, May 8, 2010

Tangerang Ekspres, (Sabtu 8/5)- Pamulang- Prestasi gemilang meluluskan pelajar pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tidak hanya ditorehkan sekolah negeri, SMP AL-Zahra Indonesia, Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pun mampu meluluskan siswanya 100 persen sehingga tidak perlu ada yang mengulang UN.

Gufron Kepala SMP Al-Zahra Indonesia, mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan anak didiknya. Keberhasilan yang diraih merupakan hasil kerja keras yang selama ini dilakukan. Memasuki semester dua, seluruh kelas sembilan di gembleng tiada henti.

Metode pemantapan pengulangan materi pelajaran yang diujiankan serta pelaksanaan tryout sebanyak tujuh kali, modal berharga sebelum menghadapi UN. Wajar jika seluruh siswa memperoleh hasil yang terbaik, bahkan mengharumkan nama baik sekolah.

"Syukur Alhamdulillah seluruh siswa kami lulus 100 persen" ujar Gufron yang ditemui usai pengumuman kelulusan, Jum'at (7/3). Menurutnya tidak hanya memberikan berbagai macam materi sesuai dengan modul ujian tahun lalu. Langkah utama yang dilakukan pihak sekolah dengan membina para siswa agar memiliki moralitas yang baik dan berbudi luhur, sebab kalau siswa memiliki moralitas yang baik tentu akan merasa memiliki tanggung jawab pada diri sendiri serta orang tua.

Sehingga merekapun akan belajar dengan sungguh-sungguh supaya bisa sukses di ujian dan tidak mengecewakan para orang tua dan sekolah. Maka hasilnya bisa dilihat, tidak ada yang mengecewakan.

Pada ujian tahun ini nilai tertinggi diperoleh oleh Raden Naysha Jessica Angela dengan jumlah nilai keseluruhan 37,00. Sebelumnya, kata Gufron nilai kelulusan sudah bisa diprediksi. Mengingat dari tujuh kali tryout hasilnya tidak jauh berbeda dengan nilai ujian saat ini. "Kami sangat bangga dengan prestasi yang mereka peroleh" ucap Gufron .

Sumber : Tangerang Ekspres, (Sabtu 8/5)
Foto : Al-Zahra Indonesia

0 Comments:

Post a Comment



My Video Channel:

Watch videos at Vodpod and more of my videos

KOMPAS.com - Sains

Info Pendidikan

About Singkong Indonesia (MSI)